“In Mind“, Single Terbaru Miftah Bravenda dirilis Secara Global

Video klip dari single misterius Miftah Bravenda juga resmi dirilis. Lagu yang berjudul “In Mind“ dirilis di kanal YouTube Miftah Bravenda.

“In Mind“ bercerita tentang kilas balik sebuah hubungan yang sudah berakhir. Keadaan yang umum dialami semua orang ketika mengakhiri sebuah hubungan romansa.

Single ini bisa dibilang cukup misterius dan mendadak dikarenakan awalnya single ini hanya sebagai bonus track dari setiap pembelian merchandise dengan judul yang sama yaitu ‘In Mind’.

Video Clip digarap oleh Agus Triawan. Dengan menampilkan Anis Kurnia dan Doni Irawan. Pengambilan gambar dikerjakan oleh Lilih Larasati.

Dalam proses pengerjaan lagu “In Mind”, semua proses dikerjakan dan direkam di Are You High? Soundlab oleh Miftah Bravenda sendiri. Untuk lirik dan vokal dikerjakan oleh Laura di RL Studio, Nashville-TN, Amerika Serikat. Sedangkan sesi mastering-nya dikerjakan oleh Steve Corrao di Sage Audio, Nashville-TN, Amerika Serikat. Artwork dalam single ini dikerjakan oleh Dilshan. Foto yang digunakan diambil oleh Ryan Batter.

Single ini bisa didengarkan di berbagai platform musik digital, seperti Apple Music, Spotify, Deezer, Amazon Music, dan kanal media music streaming lainnya.*

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *